Timnas Tekuk Malaysia 5-1

Timnas Tekuk Malaysia 5-1
Foto: dok JPNN/JPPhoto
JAKARTA -- Peluit tanda pertandingan Timnas vs Tim Malaysia berakhir, disambut riuh suara di Gelora Bung Karno. Suporter fanatik Timnas tak mampu menahan kepuasan setelah Maman Abdurrahman cs mampu menekuk Malaysia 5-1. Selanjutnya, Timnas akan berhadapan dengan tim Laos dan Malaysia di piala AFF 2010 ini.

Timnas sempat tertinggal satu gol, pasukan Merah Putih tampak tetap semangat. Serangan-serangan dengan ritme kencang tetap disuguhkan Cristian Gonzales dkk. Namun, hanya selang beberapa saat, skor berubah menjadi 1-1 setelah salah satu pemain belakang Malaysia, Asraduddin, terlena menahan laju bola, yang malah menjadi gol bunuh diri.

Gempuran pemain Timnas makin kencang begitu skor imbang berubah menjadi kemenangan, yakni menjadi 2-1, berkat gol yang diukir  Cristian Gonzales. Gol kedua ini juga berkat kerjasama yang rapi, yakni setelah Gonzales menyambut umpan matang dari Firman Utina. Merasa di atas angin, dengan dukungan puluhan ribu yang gegap memenuhi Gelora Bung Karno, pemain Timnas seperti tidak terkena lelah.

Unggul 2-1, ritme serangan Timnas yang dimotori Maman Abdurahman makin tinggi. Gol ketiga tercipta dari kocekan kaki Moh Ridwan, beberapa menit memasuki babak kedua .  Moh Ridwan mampu meliuk di kotak pinalti dan menyambar bola umpan dan langsung menyodokkan bola melesak ke gawang Malaysia.

JAKARTA -- Peluit tanda pertandingan Timnas vs Tim Malaysia berakhir, disambut riuh suara di Gelora Bung Karno. Suporter fanatik Timnas tak mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News