Bunuh Diri, Malaysia Kebobolan 3 Gol

Bunuh Diri, Malaysia Kebobolan 3 Gol
Bunuh Diri, Malaysia Kebobolan 3 Gol
JAKARTA -- Hingga berita ini diturunkan, Timnas unggul 3-1 atas tim Malaysia. Ritme serangan Timnas yang dimotori Maman Abdurahman, mampu menceploskan bola ketiga ke gawang Malaysia, beberapa menit memasuki babak kedua . Dengan gerakan gesit, Moh Ridwan mampu meliuk di kotak pinalti dan menyambar bola umpan dan langsung menyodokkan bola melesak ke gawang Malaysia.

Timnas sempat tertinggal satu gol, pasukan Merah Putih tampak tetap semangat. Serangan-serangan dengan ritme kencang tetap disuguhkan Cristian Gonzales dkk. Namun, hanya selang beberapa saat, skor berubah menjadi 1-1 setelah salah satu pemain belakang Malaysia, Asraduddin, terlena menahan laju bola, yang malah menjadi gol bunuh diri.

Gempuran pemain Timnas makin kencang begitu skor imbang berubah menjadi kemenangan, yakni menjadi 2-1, berkat gol yang diukir  Cristian Gonzales. Gol kedua ini juga berkat kerjasama yang rapi, yakni setelah Gonzales menyambut umpan matang dari Firman Utina. Merasa di atas angin, dengan dukungan puluhan ribu yang gegap memenuhi Gelora Bung Karno, pemain Timnas seperti tidak terkena lelah.

Gempuran yang terus dilecut Firman Utina, membuat penjaga gawang Malaysia. Bustomi, pemain belakang Timnas, sempat tergelatak saat mencoba menghadang serangan balik Malaysia. Bustomi terpaksa digotong keluar lapangan dan digantikan pemain lain, Sucipto. (sam/yud/jpnn)


JAKARTA -- Hingga berita ini diturunkan, Timnas unggul 3-1 atas tim Malaysia. Ritme serangan Timnas yang dimotori Maman Abdurahman, mampu menceploskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News