Nicky Hayden Kuasai Lintasan Basah

Bawa Michelin Menuju Perpisahan Manis

Nicky Hayden Kuasai Lintasan Basah
Nicky Hayden Kuasai Lintasan Basah
VALENCIA - Seri terakhir MotoGP tak akan berlangsung biasa-biasa saja. Tantangan lebih harus dihadapi para pembalap MotoGP pada seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Sesuai perkiraan cuaca, hujan membasahi lintasan dan membuat pembuktian pembalap terbaik di sirkuit itu tetap menarik.

Pembalap Repsol Honda Nicky Hayden membuktikan dirinya menjadi salah satu jagoan di lintasan basah. Langkah sempurna dia nikmati pada sesi latihan yang berlangsung kemarin. Dia menjadi yang tercepat dalam dua sesi.

Pada sesi pertama, pembalap asal Kentucky, AS, itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit dan 47,694 detik atau hanya lebih cepat 0,77 detik dari Casey Stoner yang musim lalu menjadi juara di Valencia. Pada sesi siang yang diiringi guyuran hujan, dia memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit dan 45, 777 detik.

Secara keseluruhan, Repsol Honda menguasai catatan waktu terbaik sesi latihan kemarin. Catatan terbaik kedua dimiliki rekan setim Hayden, Dani Pedrosa.

VALENCIA - Seri terakhir MotoGP tak akan berlangsung biasa-biasa saja. Tantangan lebih harus dihadapi para pembalap MotoGP pada seri terakhir yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News