Nicky Tirta Sudah Siap Jadi Duda

Nicky Tirta Sudah Siap Jadi Duda
Kebersamaan Nicky Tirta dan putrinya. Foto: Instagram/Nicky Tirta

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus chef Nicky Tirta tampaknya sudah siap menyandang status duda dan menjadi single parent untuk putri semata wayangnya.

Selain mengunggah foto kegiatannya sebagai chef, Nicky Tirta juga banyak memamerkan kebersamaannya dengan sang buah hati.

Tak tampak satu pun foto Nicky Tirta bersama istri dan anaknya.

Sebelumnya diberitakan, Nicky Tirta dan istri, Liza Elly tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang diketahui telah berjalan dua kali. Bahkan, pihak pengadilan mengungkapkan bisa langsung mengabulkan gugatan cerai aktor ganteng itu bila sang istri tak jua hadir dalam persidangan.

"Keputusan verstek bisa diambil kalau tergugat tidak hadir dari awal sampai putusan, itu verstek," kata humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Ahmad Guntur, Rabu (18/4)

"Namun, gugatan cerai bisa juga gugur bila penggugat tidak pernah hadir. Tergugat kan baru dua kali tidak datang," sambung Guntur.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 7 Mei mendatang. (mg7/jpnn)

Aktor sekaligus chef Nicky Tirta tampaknya sudah siap menyandang status duda dan menjadi single parent untuk putri semata wayangnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News