Dapur Kreasi Ciptakan Kreativitas Kuliner UMKM Indonesia

Dapur Kreasi Ciptakan Kreativitas Kuliner UMKM Indonesia
PT Daesang Agung Indonesia menggelar kegiatan dapur kreasi Master Kitchen by MamaSuka. Dok: Humas Daesang Agung Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - PT Daesang Agung Indonesia menggelar kegiatan dapur kreasi dengan tajuk Master Kitchen by MamaSuka di Bellaterra Lifestyle Building Kelapa Gading.

Direktur Marketing Daesang Agung Indonesia Anthony A Prasetio mengatakan master kitchen sebagai tempat belajar memasak bagi semua kalangan dan komunitas.

"Master kitchen jadi jembatan kami dengan konsumen untuk mengembangkan keterampilan memasak sekaligus mengetahui produk MamaSuka," ujar Anthony dalam siaran persnya, Senin (4/4).

Anthony menjelaskan MamaSuka akan berkolaborasi dengan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di bidang kuliner untuk menciptakan resep dan menu baru bagi kreasi masakan Indonesia. 

Dengan begitu, kehadiran master kitchen juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami sudah berkolaborasi dengan UMKM kuliner untuk melakukan training pelatihan dan bekerja sama menciptakan menu," ujar Anthony.

MamaSuka juga mengundang berbagai komunitas untuk hadir langsung ke master kitchen dalam mengikuti kegiatan kelas memasak yang dipandu langsung oleh celebrity chef Nicky Tirta

Dalam kegiatan tersebut, PT Daesang Agung Indonesia juga akan memberikan donasi ke lembaga nirlaba Aksi Cepat Tanggap sebesar Rp 1.030.875.730.

Daesang Agung Indonesia menggelar kegiatan dapur kreasi yang melibatkan UMKM Indonesia untuk menciptakan menu masakan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News