Minggu, 19 Mei 2019 – 13:26 WIB

Nidji Sambut Ramadan dengan Vibrasi

Sabtu, 20 April 2019 – 10:23 WIB
Nidji Sambut Ramadan dengan Vibrasi  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nidji yang kini hadir dengan formasi baru kembali meluncurkan karya. Setelah Segitiga Cinta, grup musik tersebut merilis lagu berjudul Vibrasi (Dua Arah) untuk para pendengar.

Vibrasi (Dua Arah) merupakan lagu religi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Vokalis baru, Ubay, mengaku terharu saat menyanyikan lagu tersebut.

“Beda banget nyanyiin lagu percintaan dengan lagu religi, karena kalo lagu cinta itu kan gimana hubungan kita dengan sesama manusia, tapi kalo lagu religi gimana hubungan kita dengan Tuhan, jadi saya sempat terharu saat take vocal lagu ini," kata Ubay Nidji kepada JPNN.com, baru-baru ini.

BACA JUGA: Ubay Gantikan Giring Sebagai Vokalis Nidji

Menurut Ubay, lagu Vibrasi sangat cocok dengan kehidupannya beberapa waktu lalu. Sebab saat itu dirinya merasa adalah pribadi yang kurang bersyukur.

"Dulu saya orang yang kurang bersyukur, terlalu fokus bekerja keras sampai ngerasa jauh dari tuhan tapi akhirnya ada satu titik di mana saya coba ngejalanin hidup dengan lebih ikhlas, tetap berusaha, berdoa, dan setelah itu saya berserah diri kepada tuhan," beber Ubay.

Vibrasi (Dua Arah) diciptakan oleh Ariel, gitaris Nidji. Dia mengaku mendapat inspirasi menulis lagu religi tersebut setelah menghadapi situasi sulit.

BACA JUGA: Gantikan Giring Nidji, Ubay: Masih Seperti Mimpi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar