Ubay Gantikan Giring Sebagai Vokalis Nidji

Ubay Gantikan Giring Sebagai Vokalis Nidji
Ubay bersama Nidji. Foto: Instagram/nidjiofficial

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Nidji akhirnya mengumumkan vokalis baru pengganti Giring Ganesha. Adalah Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay yang terpilih lewat proses audisi panjang.

"Audisi dari Desember 2018 kami harus menyeleksi 2.200 video yang masuk, hingga akhirnya menjadi 10 finalis," kata Rama, gitaris Nidji saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Baca juga: Nidji Umumkan Vokalis Pengganti Giring di Love Festival

"Kemudian, mereka harus berkolaborasi di atas panggung, dan akhirnya kami diskusi sangat berat juga, terpilih lah Ubay," lanjut Rama.

Ubay mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Nidji. Menurutnya ini adalah bagian perjalanan karier yang sangat penting.

Baca juga: Nidji Beber Kriteria Vokalis Baru Pengganti Giring Ganesha

Meski kini tampil secara band, Ubay mengaku tidak merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan Nidji. Meskipun selama ini imej Nidji sudah melekat dengan Giring pada vokalis.

"Saya orangnya gampang banget beradaptasi. Alhamdulillah, semua karakter dari abang-abang saya ini semuanya mantul (mantap betul)," ujar jebolan Indonesian Idol tersebut.

Grup musik Nidji akhirnya mengumumkan vokalis baru pengganti Giring Ganesha. Adalah Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay yang terpilih lewat proses audisi panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News