Nightmare Side The Movie Terinspirasi Program Radio Horor Berusia 27 Tahun

Nightmare Side The Movie Terinspirasi Program Radio Horor Berusia 27 Tahun
Pemain dan tim produksi Nightmare Side di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nightmare Side The Movie segera tayang dan menghibur pencinta film horor Indonesia. Menariknya, film produksi Dash Pictures itu diangkat dari program radio play horor terkenal di Bandung.

"Satu hal yang mungkin agak berbeda, film ini diangkat dari sebuah program radio tahun 1992. Pernah dibuat film pada 2013, tapi enggak tembus XXI. Nah 27 tahun kemudian ceritanya diangkat lagi ke layar lebar," kata Dimasta Tri Aditiyo, penulis cerita film Nightmare Side di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Film 'Nightmare Side' baru ini diklaim punya berbagai keistimewaan. Tidak hanya horor, bakal ada kisah persahabatan, dan keluarga yang diangkat sebagai cerita. Fokus film yang disutradarai oleh Joel Fadly itu yakni mengangkat sisi horor dan urban legend Bandung.

"Persoalan bully-ing di sekolah juga diangkat, di mana dalam kisah aslinya Selly Larasati merupakan anak magang Ardan yang meninggal karena tak sanggup hidup sendiri," beber Dimasta Tri Aditiyo.

Nightmare Side The Movie dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor muda. Antara lain Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, Ajil Ditto, Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim.

"Film ini didedikasikan untuk teman Ardan dan mengenang masa yang menjadi inspirasi cerita film ini," ucapnya.

Nightmare Side The Movie rencananya bakal tayang di bioskop mulai 28 November 2019. (mg3/jpnn)

Nightmare Side The Movie diangkat dari program radio play horor terkenal di Bandung.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News