Nih, Hasil Quick Count Tujuh Lembaga Survei

Nih, Hasil Quick Count Tujuh Lembaga Survei
Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hasil quick count sejumlah lembaga survey menyimpulkan, Anies Baswedan – Sandiaga Uno pemimpin Jakarta untuk periode 2017-2022.

Anies – Sandi sejak sehari sebelum coblosan menunjukkan semangat tingkat tinggi.

Keduanya menyambut puncak pertempuran dengan suka cita. Anies Baswedan mengawali hari kemarin dengan solat subuh berjamaah di Masjid Baitunnur, Cilandak.

Dia mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam. Setelah salat dia menyuarakan pesan damai pada para jemaah.

”Kita luruskan niat. Semoga apa yang kita upayakan menghantarkan Jakarta pada kedamaian dan ridho Allah,” ucapnya.

Anies juga menyempatkan diri berziarah ke makam yang ada di halaman belakang masjid. Setelah itu dia kembali ke rumahnya di Jalan Lebak Bulus II Dalam No. 42, Lebak Bulus. Dia meminta doa restu seluruh anggota keluarganya.

Anies bisa tidur nyenyak. Dia sangat senang mengingat banyak kerabat dan pendukung yang bermalam di rumahnya. ”Langsung tidur pas udah di kasur,” kata dia.

Wakil Anies, Sandiaga Uno juga menunjukkan semangat yang tak kalah menggelora sejak sehari lalu. Sandi mendatangi TPS 1, Selong, Kebayoran Baru sekitar pukul 08.44, didampingi orang tua, istri, dan putrinya. Sandi sempat berpesan soal keamanan.

Hasil quick count sejumlah lembaga survey menyimpulkan, Anies Baswedan – Sandiaga Uno pemimpin Jakarta untuk periode 2017-2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News