Nih Istri Aming Pamer Foto Aslinya Dulu, Cowok apa Cewek?

Nih Istri Aming Pamer Foto Aslinya Dulu, Cowok apa Cewek?
Evelyn Nada Anjani semasa kecil. Foto: dok Instagram

jpnn.com - Selama ini masih saja ada yang meragukan status istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Masih banyak kalangan menduga Evelyn adalah seorang pria karena penampilannya yang sangat maskulin.

Ada juga yang terus mempertanyakan jenis kelamin perempuan tomboy tersebut. Evelyn tampaknya mengerti rasa penasaran netizens maupun penggemar Aming.

Karena itu, perempuan berambut pendek itu mengunggah foto masa kecilnya. Di foto itu, Evelyn memang tampak seperti gadis kecil. Bukan seperti anak laki-laki. Rambutnya panjang sebahu dan memakai anting-anting emas layaknya anak gadis pada umumnya.

“Ini baru saya. Tapi saya juga heran orang dapat dari mana (fotonya),” tulis Evelyn di akun Instagramnya @ev0124

Meski begitu, Evelyn mengaku tidak peduli dengan pandangan orang lain terhadapnya. Dia memastikan tidak akan mengubah penampilan hanya karena pandangan publik selama ini.

“Apa pun yang berkata, saya tidak peduli. Foto pun sebenarnya bukan masalah juga. Saya hanya tidak mau ada kesalahpahaman,” tegas Evelyn.

Foto manis Evelyn semasa kecil ini mendapat perhatian dari sekitar 13 ribu lebih follower yang ditandai dengan love di akunnya. (flo/jpnn)

 


Selama ini masih saja ada yang meragukan status istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Masih banyak kalangan menduga Evelyn adalah seorang pria karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News