Nikah Siri dengan Bupati? Ayu Azhari: Biar Itu jadi Urusan Pribadi

Nikah Siri dengan Bupati? Ayu Azhari: Biar Itu jadi Urusan Pribadi
Ayu Azhari. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Ayu Azhari, kembali dicecar pertanyaan soal kebenaran kabar pernikahan sirinya dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar. Pertanyaan itu dilontarkan kepada Ayu saat dia menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata beberapa waktu lalu.

Ayu menegaskan, dengan adanya kabar tersebut, dia tak mau dijadikan sebagai alat politik untuk menjatuhkan nama atau reputasi orang lain.

"Soal ini, saya sudah pernah buat pernyataan, bisa dicari di google apa pernyataan saya waktu itu. Saya nggak akan pernah mau dan bisa dijadikan alat politik. Aku nggak mau jadi alat politik," jawab ibu enam anak ini.

Namun, saat kembali didesak kebenaran kabar pernikahan siri dirinya dengan Sang Bupati, wanita bernama Siti Khadijah Azhari ini tak mau menjawabnya secara gamblang.

"Menurut saya, biarlah yang panjang jangan dipendekin, yang pendek jangan dipanjangin. Jadi biarlah itu jadi urusan pribadi. Jadi terserah saya mau dijawab atau nggak (soal kabar pernikahan sirinya)," tandas wanita berusia 45 tahun ini. (chi/jpnn)

ARTIS Ayu Azhari, kembali dicecar pertanyaan soal kebenaran kabar pernikahan sirinya dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar. Pertanyaan itu dilontarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News