Nikahi Pramugari, Pak Tarno Pilih Hidup Sederhana

Nikahi Pramugari, Pak Tarno Pilih Hidup Sederhana
Pak Tarno. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, pesulap dan komedian Pak Tarno memilih untuk hidup sederhana bersama istri barunya yang seorang pramugari.

Pemilik jargon ‘bim salabim jadi apa, prok prok prok’ itu mengaku telah memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan keduanya.

“Iya (menikahi pramugari-red). Sekarang sudah punya anak, cantik juga,” kata Pak Tarno saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

“Waktu nikah sama saya kan dia masih gadis, sama saya punya anak satu. Sekarang sudah satu lebih (umur anaknya-red),” lanjutnya.

Pesulap yang kerap dijuluki Master of Traditional Magic tersebut mengaku bersyukur lantaran penampilan sang buah hati tak mirip dirinya.

"Anak kan perempuan, dia itu niru emaknya. Dia bakal tinggi kayak ibunya, terus kulitnya putih kayak ibunya, kalau saya kan hitam. Syukur niru emaknya lah," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video pemilik nama asli Sutarno saat naik angkot dengan penampilan sederhana sempat viral.

Kabar pun merebak, bila pesulap itu sudah jatuh miskin lantaran tak laku lagi menghibur. 

Lama tak terlihat di layar kaca, pesulap dan komedian Pak Tarno memilih untuk hidup sederhana bersama istri barunya yang seorang pramugari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News