Nikahi Titi, Suami Siri Diadukan ke Polisi

Nikahi Titi, Suami Siri Diadukan ke Polisi
Nikahi Titi, Suami Siri Diadukan ke Polisi
JAMBI--Niat Imaniar (26) untuk memboyong istrinya ke Kota Bandung kandas sudah. Batal memboyong sang istri, penjual nasi goreng ini malah mendekam di tahanan Mapolsekta Jambi Timur karena dilaporkan melarikan istri orang.

Kapolsekta Jambi Timur, Kompol Evandri, melalui Kasi Humas Polsekta Jambi Timur Aiptu SM. Pasaribu, kepada sejumlah wartawan kemarin (9/1) mengatakan, permasalah ini bermula pada April 2011 lalu, saat Imaniar berkenalan dengan Titi Harti Widowati (31), yang merupakan seorang guru honorer.

Perkenalan keduanya terjadi lewat jejaring sosial facebook. Kemudian sekitar bulan Agustus 2011, Titi bertolak ke Bandung untuk menikah dengan Imaniar. Padahal saat itu, Titi masih bersatus istri Suhendar, security pada salah satu perusahaan swasta di Kota Jambi.

“Setelah pernikahan tersebut, Titi kembali ke Jambi. Namun pada bulan Desember, tersangka (Imaniar, red) datang ke Jambi untuk membawa istrinya (Titi, red) ke Bandung,” jelas Pasaribu.

JAMBI--Niat Imaniar (26) untuk memboyong istrinya ke Kota Bandung kandas sudah. Batal memboyong sang istri, penjual nasi goreng ini malah mendekam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News