Oknum PNS Tertangkap Nyabu di Lokalisasi

Oknum PNS Tertangkap Nyabu di Lokalisasi
Oknum PNS Tertangkap Nyabu di Lokalisasi
SIANTAR-Nyabu di Lokalisasi BM (Bukit Maraja), Oknum Satpol-PP Tanjung Balai, Fauji (30) ditangkap Sat Narkoba Polres Simalungun. Pria berstatus PNS ini tidak bisa berkutik setelah petugas mendapati satu paket Sabu seharga Rp 350 ribu dari saku celananya. Malah pelaku ditangkap hendak memboking PSK setempat.

Informasi di kepolisian Senin (9/1), penangkapan warga Jalan H.M.Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai ini bermula adanya pertengakaran antara PSK dan seorang tamu. Dimana pria hidung belang ini dituduh hendak kabur karena menolak membayar wanita PSK. Seketika, lokalisasi yang terletak di Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela, Simalungun persisnya dibarak Tobana,

diramaikan warga.

Petugas yang menerima informasi pertengakaran itu, langung terjun kelokasi hingga mendapati pria dan wanita PSK itu masih beradu mulut. Bersamaan dengan itru pula, petugas curiga melihat seorang pria yang gugup melihat kehadiran petugas. Bahkan terlihat gelagat hendak membuang sesuatu. Benar saja, ketika petugas mendekati pria yang tak lain oknum Polisi Pamong Praja Tanjung Balai itu, justru berusaha menghindar. Bahkan saat digeledah, ngotot tidak membawa apa-apa hingga menyebut dirinya adalah seorang petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) alias Satpol-PP.

Tapi personil Sat-Narkoba Polres Simalungun justru ngotot menggeledah Fauji yang belakangan diketahui baru setengah tahun mendapat SK PNS. Tidak sia-sia, dari saku celananya didapati kota rokok mild yang didalamnya terdapat bungkusan plastik kecil yang berisi butiran kristal. Setelah didesak, Fauji akhirnya mengaku kristal itu tidak lain sabu-sabu. tidak sampai disitu, dari tas Fauji didapat alat menggunakan barang haram tersebut berupa satu botol minuman mineral, dua buah mancis, sebuah jarum, serta satu unit Hpmerk venera.

SIANTAR-Nyabu di Lokalisasi BM (Bukit Maraja), Oknum Satpol-PP Tanjung Balai, Fauji (30) ditangkap Sat Narkoba Polres Simalungun. Pria berstatus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News