Nikira Mirzani Tantang Via Vallen

Nikira Mirzani Tantang Via Vallen
Nikita MIrzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Adrian gilang

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku kesal dengan omongan netizen yang menyudutkannya gara-gara menyebut Via Vallen lebay. Dia juga membantah membenci pedangdut tersebut.

"Begini ini nih omongan netizen, enggak dikira-kira asal komen saja. Aku memang bilang Via lebay, tapi bukan berarti aku benci dia," ujar Niki, sapaan akrabnya.

Dia juga memertanyakan sikap Via menutupi pria yang dinilai sudah melecehkan dirinya.

Niki menduga pria itu sudah mengenal Via sebelumnya.

"Kalau menurut aku, enggak mungkin laki-laki itu berani kalau tidak ada sesuatu. Nah Via nih ya kalau memang dapat perlakuan tidak pantas harusnya membuka jati diri pria itu. Bukannya mengunggah tapi orangnya enggak disebut," tuturnya.

Terkait alasan tidak ingin memerkarakan pria itu, Niki mempertanyakan apa maksud Via mengunggah hal tersebut. Niki menegaskan, dirinya mendukung Via dan para perempuan lainnya untuk melawan aksi pelecehan.

Pasalnya, bila pelakunya tidak diungkap, bagaimana bisa memberantasnya.

"Aku malah jadi berpikir apa benar kejadian itu terjadi. Kalau benar, dibuka saja biar perempuan yang lain juga jadi tahu. Selain itu pelakunya bisa dapat sanksi sosial," sarannya. (esy/jpnn)


Nikita Mirzani mempertanyakan apa maksud Via mengunggah hal tersebut. Dia menegaskan, dirinya mendukung Via dan para perempuan lainnya untuk melawan pelecehan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News