Nikita Mirzani: Aku Bukan Pembunuh

Nikita Mirzani: Aku Bukan Pembunuh
Nikita Mirzani. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan proses hukum yang sedang ia jalani. Aktris yang sering mengumbar foto seksi ini meminta orang-orang tidak memusuhinya karena dirinya bukanlah pembunuh.

"Enggak usah takut deh sama aku, kan aku bukan pembunuh. Aku cuma pengen nyari uang buat anakku," kata Nikita Mirzani di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan Senin (17/12).

Ia menyatakan, banyak pihak tidak suka atas langkah pihak kejaksaan yang memberikan status tahanan kota kepadanya. "Kayaknya enggak ikhlas kok, aku keluar dari tahanan," jelas aktris yang memulai karirnya dari ajang ‘Take Me Out’ di salah satu stasiun televisi nasional tersebut.

Di tempat yang sama, Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Minola Sebayang menyatakan, dengan status tahanan kota tersebut kliennya wajib lapor absen. Minola berjanji kliennya tidak akan berulah selama menjalani status tahanan kota.

JAKARTA -- Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan proses hukum yang sedang ia jalani. Aktris yang sering mengumbar foto seksi ini meminta orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News