Nikita Mirzani Beber Alasan Cabut Laporan

Nikita Mirzani Beber Alasan Cabut Laporan
Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku telah mencabut laporannya terhadap Dipo Latef terkait dugaan perzinaan dan pencemaran nama baik di Polres Jakarta Selatan.

Menurut Nikita Mirzani, dirinya mencabut laporan itu lantaran tidak ingin ada masalah hukum yang berkepanjangan seperti yang dialami dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Gue enggak jadi gugat biar enggak ada Sajad kedua. Takutnya nanti kayak Ukra, laporin ke Polda gara-gara anak, males," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Pemain film Comic 8 itu pun memastikan tak akan menyesali keputusannya itu. Dia beralasan, masih bisa membiayai hidupnya meski tanpa Dipo Latief.

"Enggak nyesel. Happy- happy saja. Gue mah begini saja yang penting bisa bayar cicilan. Gue mah happy banget sekarang," ujar Nikita.

Namun, ibu dua anak itu menegaskan kepada siapa saja yang hendak bermasalah dengannya agar berhati-hati. Sebab, dia tak segan membongkar rahasia orang tersebut.

"Basic-nya kan gue memang orang baik. Makanya, jangan macam-macam sama gue. Ntar gue bongkar semua," tegas Nikita.

Sebelumnya, setelah digugat cerai, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Aktris Nikita Mirzani mengaku telah mencabut laporannya terhadap Dipo Latef terkait dugaan perzinaan dan pencemaran nama baik di Polres Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News