Nikita Mirzani, Bingung Foto Mesumnya Beredar

Nikita Mirzani, Bingung Foto Mesumnya Beredar
Nikita Mirzani, Bingung Foto Mesumnya Beredar
CAP bom seks pada Nikita Mirzani makin lekat saat foto hot-nya beredar luas di internet. Selain menampilkan dirinya nyaris bugil dan topless, ada pula foto dia berbugil ria di ranjang bareng aktor Andrew Andika.

Tak membantah, Nikita akui foto-foto itu koleksi pribadinya. Bintang Perempuan Liar ini menduga foto-foto hot yang telah disimpan di tempat khu­sus itu disalahgunakan orang dekatnya. 

“Saya nggak tahu mengapa foto itu bisa beredar, karena itu foto pribadi. Foto itu aku simpan di Facebook dan hanya orang tertentu yang bisa melihat, keluarga dan teman dekat. Itu pun bisa dihitung dengan jari,” terang Nikita.

Dalam sebuah blog, ada sekitar 12 foto-foto Nikita yang tam­pil seksi, dimana bagian atas tubuh­nya terbuka dan hanya mengenakan lingerie. Cewek kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini juga memamerkan gambar tato yang memenuhi sebagian tubuhnya.

CAP bom seks pada Nikita Mirzani makin lekat saat foto hot-nya beredar luas di internet. Selain menampilkan dirinya nyaris bugil dan topless, ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News