Raffi Ahmad, Pusing setelah Drifting

Raffi Ahmad, Pusing setelah Drifting
Raffi Ahmad duet dengan Yuni Sara. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Setelah minggu lalu Vicky Nitinegoro, kemarin giliran Raffi Ahmad yang berlatih drift di Kemayoran, Jakarta Pusat. Raffi menyatakan belum pernah nge-drift. Pengalaman pertama itu langsung membuat dia pusing.

"Seharusnya, kan latihan beberapa kali. Tapi, saya bolos. Jadwalnya bentrok. Ternyata, susah ya. Saya duduk di sebelah pengemudinya. Mobilnya ngesot-ngesot gitu. Pusing kepala saya," ujarnya. Presenter Dahsyat tersebut memang belum punya banyak pengalaman dengan mobil. "Kalau motor, saya lebih tahu," imbuhnya.

Melihat tingkat kesulitan tersebut, Raffi menyesal karena melewatkan waktu latihan pertama. Dia juga merasa takut jika mobil yang dikendarai terbalik, kemudian terbakar. "Saya membayangkan yang jelek banget, deh. Saya takut mobilnya kebalik, terus mesinnya panas dan terbakar. Tapi, nggak lah. Ini aman, kok. Keamanannya sudah diperhitungkan," paparnya.

Raffi sengaja tidak memberi tahu kekasihnya, Yuni Shara, bahwa dirinya mengikuti acara drift khusus selebriti. Dia hanya memberi tahu bahwa ada balapan mobil. "Dia nggak tahu kalau mobil sampai ngesot-ngesot begitu waktu nge-drift. Paling, kalau tahu, dia akan ngomel," katanya.

JAKARTA - Setelah minggu lalu Vicky Nitinegoro, kemarin giliran Raffi Ahmad yang berlatih drift di Kemayoran, Jakarta Pusat. Raffi menyatakan belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News