Terjebak Macet, Show Gagal

Terjebak Macet, Show Gagal
Terjebak Macet, Show Gagal
SIAPA yang tak kenal Ayu Tingting? Penyanyi dangdut yang tengah naik daun dengan lagu andalannya 'alamat palsu'. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki dan wanita sepertinya tengah dilanda demam ’alamat palsu’. Namun, siapa sangka penyanyi kelahiran Depok Jawa Barat 20 Juni 1990 tersebut, ternyata cukup kritis dalam menilai pelayanan jalan tol di Indonesia, khususnya tol dalam Kota Jakarta.

Penyanyi yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina itu, menilai layanan tol saat ini masih sangat buruk. Hal itu, dibuktikan dengan kemacetan yang kerap terjadi di jalan tol. Padahal, setiap pengguna tol rela membayar mahal untuk melintas di jalan bebas hambatan ini dengan harapan perjalanannya lancar dan cepat sampai tujuan.

"Saya sering merasakan betapa menderitanya saat terjebak macet di jalan tol. Selain membuat stress, jadwal manggung juga jadi berantakan," kata Ayu pada Indopos (JPNN Grup).

Menurut Ayu, ia terakhir kali batal menyanyi karena terjebak macet pekan lalu. Ketika itu, ia hendak menghadiri undangan manggung di stasiun tv swasta di bilangan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Namun, karena terjebak macet di tol dalam kota arah Cawang-Grogol, akhirnya saya terpaksa membatalkanya dan menjadwal ulang. "Ini sangat merugikan, karena banyak yang kecewa karena kebatalan manggung saya ini," ujarnya.

SIAPA yang tak kenal Ayu Tingting? Penyanyi dangdut yang tengah naik daun dengan lagu andalannya 'alamat palsu'. Mulai dari anak-anak hingga orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News