Terima Kasih Memanggil dengan Benar

Kata Miss Universe 2011 Leila Lopes

Terima Kasih Memanggil dengan Benar
Leila Lopes. Foto: www.modelsafrica.com
JAKARTA - Cantik. Tegas. Blak-blakan. Tiga kata itu bisa digunakan untuk menggambarkan sosok Miss Universe 2011 Leila Lopes. Tentang kemenangannya di kontes kecantikan Ratu Sejagat bulan lalu itu, dia menyatakan bahwa hal itu sudah ada dalam benaknya.

"Well, this is competition. Sudah pasti saya ingin menang. Kalau tidak ingin menang, untuk apa saya ikut (Miss Universe)? Mending saya duduk manis di rumah," ujarnya

Dijumpai di Hotel The Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, kemarin (4/10), Lopes merasa senang. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian publik Indonesia terhadap dirinya. Salah satu bentuknya, orang Indonesia mau memanggil namanya dengan benar.

Awalnya, banyak yang memanggil dia Leila Lopes (kata Lopes diucapkan sama seperti Jennifer Lopez). Padahal, yang benar Lopes adalah Lops. "Terima kasih banyak karena kalian memanggil nama saya dengan benar," ungkapnya.

JAKARTA - Cantik. Tegas. Blak-blakan. Tiga kata itu bisa digunakan untuk menggambarkan sosok Miss Universe 2011 Leila Lopes. Tentang kemenangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News