Sugar Baby Milik Artika

Sugar Baby Milik Artika
Artika bersama suaminya, Baim. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Menjadi seorang ibu ternyata menumbuhkan semangat baru dalam hidup Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi. Tak hanya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai istri dan ibu, tapi juga dalam berkarir. Pada Senin malam (3/10), saat ditemui di Hotel The Ritz-Carlton, Artika bercerita tentang kegiatan baru yang terinspirasi dari anaknya.

Saat ini dia sedang membuat clothing line khusus untuk anak perempuan usia dua tahun ke atas. ’’Kegiatanku sekarang ini bikin label baju buat anak-anak. Anak perempuan usia dua tahun ke atas. Namanya Sugar Baby,’’ ucap Artika yang malam itu menjadi salah seorang juri Malam Bakat Pemilihan Putri Indonesia.

Berwira usaha ternyata menjadi keinginan Artika sejak dulu. Selain itu, dia ingin menyalurkan hobi mendesain pakaian. ’’Saya suka mendesain pakaian. Bajunya juga saya produksi sendiri. Bahan bakunya juga dari Indonesia. Yah, ada sih beberapa yang impor. Tapi, pelan-pelan lah dikurangi,’’ urai Artika.

Bahan-bahan yang biasanya perlu diimpor merupakan buatan Tiongkok. Tapi, secara pelan-pelan, dia akan mengurangi itu. ’’Saya kan Putri Indonesia, ya harus menggalakkan produk Indonesia dong,’’ lanjutnya.

JAKARTA – Menjadi seorang ibu ternyata menumbuhkan semangat baru dalam hidup Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi. Tak hanya dalam menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News