Senyum, Rahasia Kemenangan Leila Lopes

Senyum, Rahasia Kemenangan Leila Lopes
Leila Lopes. Foto: www.modelsafrica.com
MISS Universe 2011 Leila Lopes, 25, mengatakan memiliki jurus andalan sehingga dirinya memenangi kontes kecantikan yang diikuti. Jurus tersebut adalah senyum alami dari bibirnya. Ya, senyum Lopes memang indah dan tulus. Karena itu, dia menyebut bibir dan mata sebagai bagian tubuh yang paling disukai.

"Ketika saya mengikuti ajang Miss Angola maupun Miss Universe, di hari pertama saya sudah memakai jurus itu. Natural smile," katanya.

Dia tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain demi meraih simpati juri atau memenangi kompetisi. Bersikap saja seperti biasanya. "You have to be a normal girl. Buat apa pura-pura," tegasnya. Dia sangat tahu bahwa tidak semua orang menyukainya. Dia juga tidak bisa memaksa semua orang agar menghormatinya. Yang bisa dilakukan adalah terus berpikir positif.

Baru beberapa minggu dinobatkan menjadi Miss Universe 2011, terang dia, dirinya sudah mendengar komentar banyak orang. Tidak semua memuji. Banyak juga yang mengkritik dan mencela. "Padahal, saya juga tidak mengenal siapa mereka. Tetapi, kita memang harus selalu berpikir positif. Sudah menjadi konsekuensi saya dengan itu semua. Saya harus mau menerima kritik. Saya tahu kok siapa diri saya," terangnya.  

MISS Universe 2011 Leila Lopes, 25, mengatakan memiliki jurus andalan sehingga dirinya memenangi kontes kecantikan yang diikuti. Jurus tersebut adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News