Seharian Betah di Salon

Seharian Betah di Salon
Laudya Cynthia Bella. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Laudya Cynthia Bella, 23, gemar sekali ke salon. Kalau sudah berada di salon, dia bisa menghabiskan waktu seharian. Mulai pagi sampai malam.

Hal itu sering membuat pacar Bella, Chico Jericho, curiga. ’’Kan aku tuh mulai pagi sampai malam di salon. Chico bilang, ’Ngapain dari pagi sampai malam di salon?’,’’ ceritanya kemarin (4/10) di Plaza Semanggi Jakarta.

Butuh waktu seharian karena memang perawatan yang dilakukan bintang film Di Bawah Lindungan Ka’bah itu beragam. Melihat kebiasaan sang kekasih yang betah berlama-lama di salon, Chico menyarankan Bella untuk pindah ke salon langganannya.

’’Ya sudah aku pindah ke salon tempat biasanya Chico potong. Jadi bisa sekalian bareng. Tapi, kalaupun bareng, tetap saja aku yang paling lama nyalonnya,’’ tuturnya lantas tertawa.

Bintang film Virgin tersebut gemar ke salon karena rambutnya bermasalah. Rambutnya beruban meski usianya masih 23 tahun. Hal itu membuatnya malu. ’’Tapi, setelah cerita ke sepupu, ternyata dia punya masalah yang sama. Mungkin itu karena pola hidup. Namun, katanya, hal tersebut juga bisa disebabkan faktor genetik. Keluarga mamaku kan banyak yang ubanan di usia muda,’’ terangnya.

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella, 23, gemar sekali ke salon. Kalau sudah berada di salon, dia bisa menghabiskan waktu seharian. Mulai pagi sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News