Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Nama Billy Syahputra

Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Nama Billy Syahputra
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani mengakui dirinya tidak memiliki banyak teman dekat dari kalangan artis. Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi dirinya.

Terlebih, menurut Nikita banyak teman yang dekat dengannya karena ada maunya, bukan murni atau tulus bersahabat.

“Banyak dong (teman yang maunya doang). Makanya teman gue sedikit. Rata-rata mereka mau adsense dari YouTube kalau sudah dapat maunya, pergi,” ucap Nikita di konten Youtube milik Gofar Hilman.

Nikita blak-blakan menyebut nama salah satu temannya yang akrab karena ada maunya. Padahal Gofar memintanya hanya menyebutkan ciri-ciri teman yang ada maunya.

“Billy Syahputra. Gue enggak bisa sebutin ciri-ciri. Kalau gue gitu langsung saja,” tegasnya.

Namun, Nikita memastikan bahwa hubungannya dengan kekasih Amanda Manopo itu baik-baik saja. Mantan istri Dipo Latief ini sesumbar mengatakan bila membuat konten dengan dirinya bisa mendatangkan keuntungan.

“Kalau sama Billy sebetulnya baik-baik saja, sudah kayak adik kandung gue walau tak sedarah. Gue juga manusia, gue punya perasaan gimana orang dekat sama gue karena memang dekat atau pengin dekat karena suatu hal,” sebutnya.

“Enggak bisa dipungkiri juga semakin bertambahnya usia kedewasaan gue bertambah. Ya gue tahu saja, oh orang ini lagi butuh konten YouTube sama gue. Kalau sama gue kan bisa 6 juta (viewers konten),” aku Nikita.

Saat diminta menyebutkan ciri-ciri orang yang dia maksud, Nikita Mirzani malah langsung mengucap nama Billy Syahputra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News