Nikita Mirzani: Cuma Maut yang Memisahkan Kami

Nikita Mirzani: Cuma Maut yang Memisahkan Kami
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram/Mariophotographie

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku sudah mengetahui siapa perempuan yang ingin memisahkan dirinya dengan Dipo Latief.

Seolah menantang si perempuan, Nikita Mirzani menegaskan bahwa kiriman magis tersebut tidak akan berhasil.

"Eh kamu perempuan tua, mau pakai dukun sehebat apapun tidak akan bisa pisahkan kami. Yang bisa memisahkan kami hanya Tuhan," kata Nikita Mirzani dengan nada marah, Rabu (16/5).

Baca juga: Ngeri! Ada yang Ingin Memisahkan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Dia merasa kesal karena selama ini tidak pernah mengusik urusan orang lain. Kedekatannya dengan Dipo juga bukan atas dasar materi.

"Mas Dipo kan jauh lebih tua dari aku. Kalau kaya memang iya, tapi kan banyak juga pengusaha kaya yang muda dan ganteng, tapi Niki (sapaan akrabnya) enggak tertarik. Niki hanya suka Mas Dipo," tuturnya.

Niki menambahkan akan berusaha memertahankan keutuhan rumahtangganya. Walaupun ada orang-orang tertentu yang menginginkan Dipo meninggalkan Nikita.

"Ingat ya, Niki bukan cewek matre. Biar punya suami kaya, Niki tetap kerja kok dan bukan cuma gerogoti uang suami," tandasnya. (esy/jpnn)


Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku sudah mengetahui siapa perempuan yang ingin memisahkan dirinya dengan Dipo Latief.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News