Nikita Mirzani Curhat ke Anies Baswedan tentang Nasib Nunung

Nikita Mirzani Curhat ke Anies Baswedan tentang Nasib Nunung
Warga melintasi kawasan banjir di daerah Pondok Cabe, Tangsel, Rabu (1/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani ikut merasakan dampak banjir yang terjadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Rumahnya yang berlokasi di Jakarta Selatan turut digenangi air.

Nikita Mirzani menyampaikan keluhan soal banjir di akun Instagram miliknya. Dia bahkan menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kondisi tersebut.

"Best view 2020. Tapi pak Jakarta kelelep @aniesbaswedan Rumah saya sampai kemasukan air. Untung ular enggak pada berenang,'' ungkap Nikita Mirzani, Rabu (1/1).

Pemain film Nenek Gayung itu memperlihatkan suasana banjir yang terjadi di kawasan rumahnya.

Tidak hanya itu, menurut Nikita Mirzani, rumah sopir pribadinya juga terendam banjir. Kondisi tersebut membuat si sopir tidak bisa tidur.

''Pak @aniesbaswedan gimana ini nasib supir saya Pak Nunung. Dari semalam enggak tidur itu. Kelelep banjir kontrakannya. Kasihan Pak Anies. Pak Nunung itu udah tua. Mana giginya ompong lagi, lelah dia airnya enggak surut-surut," imbuh Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)

JPNN.com Rewind 2019 : 5 Berita Heboh Perceraian Artis

Nikita Mirzani lapor ke Anies Baswedan lewat Instagram mengenai kondisi rumah miliknya dan kontrakan sopirnya yang terendam banjir.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News