Nikita Mirzani Diyakini Kena Karma

Nikita Mirzani Diyakini Kena Karma
Nikita Mirzani. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
SEBELUM dipenjara gara-gara kasus penganiayaan, rekam jejak Nikita Mirzani di dunia hiburan begitu jelek. Tak cuma doyan umbar pose dan kata-kata seronok, Nikita juga pernah konflik terbuka dengan sesama artis di antaranya, Julia Perez, Dewi Perssik dan  Jenny Cortez. Jika Julia Perez sudah memaafkan dan memberi support Nikita atas penahanannya, Jenny Cortez sebaliknya. Ia masih menyimpan kekesalan.

 

"Itu teguran kali ya, karena sifat dan attitude dia yang kurang bagus. Suka berantem, arogan. Akhirnya kena karmanya juga," ujar Jenny kepada Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

Bintang film Kutukan Arwah Santet itu bersyukur Nikita ditahan. Karena itu juga bisa menjadi pelajaran bagi Nikita agar bisa mengubah sikap. Jenny sendiri pernah memiliki pengalaman syuting bersama Nikita dalam satu film. Menurutnya, banyak orang yang sering membicarakan tentang perilaku Nikita yang dinilai buruk. "Kru-kru juga bilang begitu," klaim Jenny.

Suatu ketika, lanjutnya, Nikita pernah hendak memukul kepalanya dengan botol. Itu merupakan salah satu konflik yang terjadi antara dirinya dengan bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu. Kejadian tersebut memang sempat ramai di media, Jenny terlibat cekcok dan pertengkaran dengan Nikita.

SEBELUM dipenjara gara-gara kasus penganiayaan, rekam jejak Nikita Mirzani di dunia hiburan begitu jelek. Tak cuma doyan umbar pose dan kata-kata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News