Nikita Mirzani ke Anak: Mudah-mudahan Dapat Jodoh Laki-laki yang Bertanggung Jawab

Nikita Mirzani ke Anak: Mudah-mudahan Dapat Jodoh Laki-laki yang Bertanggung Jawab
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani punya sejumlah pesan penting pada anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry yang ulang tahun hari ini.

Putri hasil pernikahan dengan suami pertamanya itu kini berumur 13 tahun.

"Selamat ulang tahun Kakak Laura. Anak gadis mimi semata wayang," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Kamis (28/5).

Presenter Nih Kita Kepo itu berharap putrinya tersebut semakin sayang ke adik dan keluarga. Nikita Mirzani juga mendoakan Laura atau Lolly menjadi pribadi yang kaya raya nantinya.

"Doa mimi enggak banyak kakak, semoga Lolly (sapaannya) jadi anak yang membanggakan, sayang sama adek-adek dan keluarga. Punya banyak properti di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mendoakan Lolly nantinya mendapat jodoh yang bertanggung jawab. Ditambah lagi pesan agar Lolly bisa bekerja keras agar bisa belanja hingga miliaran rupiah kelak.

"Mudah-mudahan Lolly dapat jodoh kelak laki-laki yang bertanggung jawab. Enggak perlu kaya raya. Tapi kalau Lolly mau belanja sampai miliaran ada yah nak. Tapi biasakan jangan minta, kayak mimi apa-apa beli sendiri. Tapi kalau dikasih ya ambil aja," ujar ibu tiga anak itu.

"Harus jadi perempuan yang bermartabat dan baik," tutup Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)

Nikita Mirzani punya sejumlah pesan penting pada anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry yang ulang tahun hari ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News