JPNN.com

Nikita Mirzani Kembali Sindir Dipo Latief Soal Nafkah Anak

Selasa, 08 Oktober 2019 – 09:53 WIB Nikita Mirzani Kembali Sindir Dipo Latief Soal Nafkah Anak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani yakin jika mantan suaminya, Dipo Latief tidak sanggup memberikan nafkah untuk dirinya dan sang anak.

Sindiran itu dilontarkan Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

"Niki (sapaan Nikita Mirzani) tidak peduli hasil nominal yang akan didapat, karena Niki sudah menang dan hakim sudah menentukan berapa nominalnya. Niki yakin Dipo pun tidak sanggup untuk membayar," kata Nikita Mirzani.

Setelah resmi bercerai, pemain film Nenek Gayung itu bakal mendapat nafkah Rp 10 juta per bulan dari Dipo Latief. Ketentuan tersebut adalah hasil sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Perbulannya cuma beda empat juta dengan Sajad Ukra, Dipo Latief sepuluh (juta per bulan)," ujar Nikita Mirzani.

Niki, sapaannya, menegaskan bahwa angka tersebut merupakan hasil diskusi hakim. Bukan atas kemauan dirinya. Sebab Nikita Mirzani mengaku tidak peduli tentang jumlah nafkah anak yang harus ditanggung Dipo Latief.

"Itu sudah hasil dari rembukan hakim. Niki tidak pernah meminta nominal berapa pun itu terserah saja. Dapat syukur, enggak dapat ya terserah," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani resmi bercerai dengan Dipo Latief. Hal tersebut menyusul hasil sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...