Nikita Mirzani Merasa Tak Pernah Terima Duit dari Zack Lee

Nikita Mirzani Merasa Tak Pernah Terima Duit dari Zack Lee
Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, Senin (17/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - NIKITA Mirzani sedang panen tudingan sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Tudingan itu muncul seiring video Nikita yang sedang bermesraan bersama Zack.

Nikita pula yang mengunggah video itu ke media sosial. Namun, janda yang sempat ditangkap polisi karena diduga terlibat jaringan prostitusi kelas atas itu mengaku tak punya niat menghancurkan rumah tangga Nafa dengan Zack.

"Gue kasih tahu ya, buat apa gue ngancurin rumah tangganya Zack sama Nafa," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (17/10).

Pemain film Nenek Gayung itu menegaskan, dirinya tidak mungkin merusak hubungan rumah tangga Zack dengan Nafa. Salah satunya karena Nikita tidak dihidupi oleh Zack.

"Zack enggak ngasih gue duit, Zack enggak ngasih gue rumah, buat apa gitu. Jadi dibilang gue ngancurin rumah tangganya dia enggak deh, masih banyak laki-laki lain di sana selain Zack Lee," ucap Nikita.

Namun, ia mengaku sudah lama mengenal Zack. Hanya saja, perempuan yang sudah dua kali menikah itu memang baru saja bertemu lagi dengan Zack.

"Gue tuh baru hubungan sama Zack lagi itu tanggal 5 Oktober 2016. Jadi kalau ‎dibilang punya hubungan sama dia lebih dari teman sih kayaknya enggak mungkin ya," ungkap Nikita.(gil/jpnn)   


NIKITA Mirzani sedang panen tudingan sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Tudingan itu muncul seiring video Nikita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News