Nikita Mirzani: Pak Ahok Hebat, Tetaplah Semangat

Nikita Mirzani: Pak Ahok Hebat, Tetaplah Semangat
Nikita Mirzani: Pak Ahok Hebat, Tetaplah Semangat

jpnn.com - ARTIS Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dukungan ini diberikan menyusul Aksi Bela Islam Jilid II yang diselenggarakan pada Jumat (4/11).

Aksi Bela Islam Jilid II dilaksanakan karena Basuki Tjahaja Purnama diduga melakukan penistaaan agama. Dalam tuntutannya, massa aksi mendesak pemerintah mengadili mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Untuk pak ahok, tetap semangat, pak ahok hebat, pak ahok nyata sesuai fakta," tulis Niki dalam akun Instagram miliknya @nikitamirzanmawardi, Jumat (4/11).

Niki menyatakan, Aksi Bela Islam Jilid II yang berujung pada tindakan anarkistis merugikan masyarakat. Menurut dia, orang akan semakin kesulitan untuk membuat visa ke luar negeri.

Pemain film Nenek Gayung ini juga menyayangkan kerusuhan yang terjadi pada saat Aksi Bela Islam Jilid II. Ketika itu, polisi berusaha membubarkan massa aksi yang masih bertahan karena izin berunjuk rasa sudah habis, yakni pukul 18.00 WIB. Bahkan, satu kendaraan roda empat diketahui dibakar di depan Istana Presiden sekitar pukul 20.00 WIB.

"Agama tidak mengajarkan untuk demo seanarkis ini. Jangan karena satu kesalahan, kalian melupakan 1000 kebaikan," tulis Niki.(gil/jpnn)


ARTIS Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dukungan ini diberikan menyusul Aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News