Nikita Mirzani Pengin Habib Rizieq Temani Ahok di Penjara

Nikita Mirzani Pengin Habib Rizieq Temani Ahok di Penjara
Nikita Mirzani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vonis dua tahun yang dijatuhkan pada Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat artis peran Nikita Mirzani kesal.

Dia menganggap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara tak adil.

Pemain film Comic 8 itu meminta pengadilan juga mengadili Habib Rizieq yang dianggap melakukan penistaan terhadap Pancasila dan umat Kristen.

Wanita disapa Niki itu sengaja mengunggah foto berisi berita Sandiaga Uno yang terancam jadi tersangka kasus penggelapan. Anies Bawesdan yang dilaporkan ke KPK terkait dana Frankfurt Fair.

"Nikita is back. Kawal sampai tuntas oke ocrot. 1 masuk penjara semua masuk deh. Biar tak ada dusta di antara kalian semua. Si Riziq mana sih? Tuh orang udah menistakan Pancasila dan umat Kristiani. Kok nggak masuk penjara, masukin dong biar ketemu pak ahok di dalam," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (10/5).

Postingan ibu dua anak itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Meski banyak yang nyinyir, tak sedikit pula yang membela Niki.(mg7/jpnn)


Vonis dua tahun yang dijatuhkan pada Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat artis peran Nikita Mirzani kesal.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News