Nikita Mirzani Sudah Maafin Jupe

Nikita Mirzani Sudah Maafin Jupe
Nikita Mirzani. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Nikita Mirzani berseteru dengan Julia Perez. Penyebabnya, Niki dituding melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe bernama Lucky. Tudingan itu disampaikan Jupe dalam akun Twitter miliknya.

Namun, Jupe telah menyampaikan permohonan maaf kepada Niki terkait dengan tuduhannya di media sosial. Permohonan itu disampaikan Jupe secara langsung lewat media.

Terkait hal itu, Niki mengaku, sudah memberikan maaf kepada Jupe. "Kalau Niki, namanya orang udah minta maaf ya Niki maafin," kata Niki usai acara Aksi Sosial Bersama Komunitas di Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (5/11).

Pemain film Nenek Gayung ini tidak memiliki rasa dendam kepada Jupe. "Sebenarnya sih sebelum dia minta maaf Niki udah maafin, enggak ada Niki rasa dendam, marah," ucap Niki.

Seperti diberitakan, Jupe menyatakan tuduhannya ke Niki cuma miskomunikasi. Karenanya, Jupe menyampaikan permohonan maaf ke Niki.

Awalnya permohonan maaf itu disampaikan melalui media sosial. ‎Namun, atas keinginan Niki, Jupe menyampaikan permohonan maaf lewat media. Ia berharap permohonan maafnya bisa diterima oleh Niki.(gil/jpnn)‎


ARTIS Nikita Mirzani berseteru dengan Julia Perez. Penyebabnya, Niki dituding melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe bernama Lucky. Tudingan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News