Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanganan Virus Corona

Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanganan Virus Corona
Nikita Mirzani. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - NIKITA Mirzani memperlihatkan kepedulian dalam rangka pencegahan penyebaran virus orona atau covid-19 di Indonesia.

Dia menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta untuk membantu tenaga medis dalam penanganan pasien dan pencegahan virus itu.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani lewat akunnya di Instagram pada Selasa (17/3).

"Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang pribadi untuk membantu mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia," ungkap Nikita Mirzani.

Sumbangan tersebut sekaligus bentuk rasa bersyukur Nikita Mirzani kepada sang pencipta. Sebab pada hari ini, 17 Maret 2020, dia berulang tahun ke-34.

"Hari ini adalah ulang tahun Niki 17 Maret, alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat terkasih, teman-teman, ada Kak Fitri juga," beber pemain film Nenek Gayung itu.

Nikita Mirzani mengaku sedih melihat kenyataan bahwa virus corona sudah menyebar ke Indonesia. Oleh sebab itu, dia tergerak untuk memberi sumbangan.

"Niki sebagai public figure pun merasakan dampaknya begitu berasa. Niki berdoa semoga masalah ini, musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa," imbuh Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)

Nikita Mirzani berharap wabah virus corona bisa segera berlalu dari Indonesia sehingga semua bisa beraktivitas lagi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News