Nikita Mirzani tak Pakai Nama Dipo Latief untuk Anaknya

Nikita Mirzani tak Pakai Nama Dipo Latief untuk Anaknya
Nikita Mirzani menangis usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: Yuliani/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memberi nama anak ketiganya yang baru lahir dengan sebutan Arkana Mawardi. Dengan demikian, dipastikan tidak ada nama mantan suaminya, Dipo Latief pada nama putranya tersebut.

Dalam jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5), Nikita Mirzani mengatakan bahwa nama belakang anaknya diambil dari nama sang kakek.

Sementara Arkana dipilihnya karena berarti terang.

"Harus nama kakek dari Niki, enggak ada kakek dari sono, enggak ada," kata Nikita Mirzani.

Menurut pemain film Nenek Gayung itu, nama anaknya mengandung arti yang bagus. Dia berharap nama itu memberi kebaikan untuk anak ketiganya tersebut.

"Arkana Mawardi, yang menerangi hati, jiwa, raga, pokoknya semua deh," jelas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) sekitar pukul 07.01 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm.

Ini merupakan anak Nikita Mirzani dari pernikahan dengan Dipo Latief. Namun perjalanan rumah tangga mereka sebagai suami istri harus terhenti karena bercerai.(mg3/jpnn)


Ini merupakan anak Nikita Mirzani dari pernikahan dengan Dipo Latief. Namun perjalanan rumah tangga mereka sebagai suami istri harus terhenti karena bercerai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News