Uya Kuya Bilang Anak Nikita Mirzani Mirip Mantan Suaminya

Uya Kuya Bilang Anak Nikita Mirzani Mirip Mantan Suaminya
Nikita Mirzani bersama Uya Kuya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter kondang Uya Kuya telah menengok Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan. Dia menilai anak ketiga Nikita Mirzani itu mirip dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

"Bayi kan berubah-rubah yah, cuma mirip bapaknya ada," kata Uya Kuya di Pacific Place, Jakarta, Selasa (30/4).

Menurut Uya Kuya, sampai saat ini Nikita Mirzani belum mengizinkan Dipo Latief melihat anaknya. Keduanya diketahui memang tidak harmonis sejak bercerai beberapa waktu lalu.

"Katanya (Dipo Latief) mau jenguk tapi belum boleh. Dia (Nikita Mirzani) bilang enggak mau dulu," beber Uya Kuya.

Sementara itu, Nikita Mirzani telah mengungkapkan bahwa dirinya belum mengizinkan Dipo Latief bertemu anaknya yang baru saja dilahirkan. Dia mengaku sudah menutup pintu komunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

"Enggak (izin), Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care, kenapa enggak dari dulu, Niki ke rumah sakit sendiri, bayar juga sendiri," kata dalam video di akun YouTube MOP Channel, Selasa (30/4).

Perempuan 33 tahun itu menyebut akan memberi izin Dipo Latief bertemu bila anaknya sudah besar nanti. Asalkan si buah hati juga bersedia berjumpa dengan ayah kandungnya itu.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) sekitar pukul 07.01 WIB di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm. (mg3/jpnn)


Menurut Uya Kuya, sampai saat ini Nikita Mirzani belum mengizinkan Dipo Latief melihat anaknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News