Dipo Latief Ingin Bertemu Anak, Begini Respons Nikita Mirzani

Dipo Latief Ingin Bertemu Anak, Begini Respons Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat pemotretan. Foto: Instagram/Nikitamirzanimawardi17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani belum mengizinkan Dipo Latief bertemu anaknya yang baru saja dilahirkan. Dia mengaku sudah menutup pintu komunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

"Enggak (izin), Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care, kenapa enggak dari dulu, Niki ke rumah sakit sendiri, bayar juga sendiri," kata Nikita dalam video di akun YouTube MOP Channel, Selasa (30/4).

Perempuan 33 tahun itu menyebut akan memberi izin Dipo Latief bertemu bila anaknya sudah besar nanti. Asalkan si buah hati juga bersedia berjumpa dengan ayah kandungnya itu.

"Kalau sudah gede boleh, kalau sekarang enggak boleh. Kalau mau ketemu nanti kalau anaknya sudah gede, sudah tahu. Kalau keinginan anaknya, kalau anaknya mau," beber Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta pada Minggu (28/4) pagi.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm. Namun sayang, Niki belum mengungkapkan nama anaknya tersebut.

Bayi Nikita Mirzani ini merupakan hasil dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun pernikahan ketiganya ini juga tidak berjalan mulus sehingga, Nikita Mirzani menggugat cerai pengusaha itu. (mg3/jpnn)


Sampai saat ini Nikita Mirzani belum membocorkan nama anak ketiganya ke publik, pun dengan wajah si kecil.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News