Dipo Latief Akan Datang jenguk Nikita Mirzani?

Dipo Latief Akan Datang jenguk Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat pemotretan. Foto: Instagram/Nikitamirzanimawardi17

jpnn.com, JAKARTA - Dipo Latief dikabarkan menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anaknya. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Uya Kuya.

"Tadi teleponan sama Niki, Dipo udah nelpon, dan mau datang katanya," kata Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Presenter kondang itu menilai niat Dipo Latief menengok Nikita Mirzani patut dihargai. Apalagi bayi yang dilahirkan Nikita Mirzani memang darah dagingnya.

"Baguslah, dia (Dipo Latief) mau datang," ujar Uya Kuya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Melahirkan, Dipo Latief Tak Kelihatan

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta pada Minggu (28/4) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm.

Namun sayang, Niki belum mengungkapkan nama anaknya tersebut.

Bayi Nikita Mirzani ini merupakan hasil dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun pernikahan ketiganya ini juga tidak berjalan mulus sehingga, Nikita Mirzani menggugat cerai pengusaha tersebut.(mg3/jpnn)


Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta pada Minggu (28/4) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News