Melahirkan, Nikita Mirzani: Selama Ini Dibilang Hamil Bohongan

Melahirkan, Nikita Mirzani: Selama Ini Dibilang Hamil Bohongan
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku sangat terharu saat melahirkan anak ketiganya, Minggu (28/4). Hal tersebut diketahui lewat video 'Cuap-cuap Spesial: Eksklusif Detik-detik Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki' yang diunggah akun YouTube, MOP Channel.

Nikita Mirzani mengaku terharu mengingat perjalanan kehamilannya. Menurutnya, selama ini banyak cerita dan masalah yang dihadapinya saat mengandung.

"Haru karena kan selama ini dibilangnya hamilnya bohongan, dikatain sama orang sampai bayinya ikut dibawa-bawa," kata Nikita.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga

Meski banyak cobaan, pemain film Nenek Gayung itu bersyukur bayinya bisa dilahirkan dengan selamat. Nikita Mirzani pun memastikan bakal tetap kuat menjadi ibu bayi hasil pernikahannya dengan mantan suami, Dipo Latief itu.

"Biar pun diterpa sana sini, alhamdulillah bayinya sehat dan Niki kuat," ujar Nikita.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Melahirkan, Dipo Latief Tak Kelihatan

Nikita baru saja melahirkan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta pada Minggu (28/4) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm. Namun sayang, Niki belum mengungkapkan nama anaknya tersebut.

Nikita memastikan bakal tetap kuat menjadi ibu bayi hasil pernikahannya dengan mantan suami, Dipo Latief itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News