Nikita Mirzani: Ya Allah Kuatkan Imanku

Nikita Mirzani: Ya Allah Kuatkan Imanku
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku punya rencana bakal ke luar negeri, tepatnya ke Eropa. Namun destinasi pertama yang ditujunya ternyata bukan Benua Biru melainkan Tanah Suci.

Hal tersebut terlihat di dalam Insta Story yang diunggah Nikita Mirzani beberapa jam yang lalu. Lewat keterangan foto, dia diketahui tengah berada di Madinah, Arab Saudi untuk melaksanakan umrah.

"Ya Allah kuatkan imanku," tulis Nikita Mirzani di salah satu potret yang diunggah ke Insta Story miliknya, beberapa saat lalu.

Sebelumnya, pemain film Jakarta Undercover itu mengatakan akan meninggalkan tanah air untuk sementara waktu. Niki, sapaannya, berencana berangkat menuju Eropa pada Jumat kemarin.

Saat ditanya dalam rangka apa ke Eropa, presenter Pagi-Pagi Pasti Happy itu enggan membeberkan alasannya. Dia tidak menyebutkan tujuan utama berangkat ke benua Biru. Bahkan negara yang ingin dikunjungi juga masih dirahasiakannya.

"Enggak dalam rangka apa-apa, ingin pergi saja,” ucap Niki, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis lalu.

Meski tidak mengungkapkan tujuan utama ke Eropa, Nikita Mirzani berharap sepulangnya nanti diri dan pikirannya lebih santai. Sebab belakangan ini dia diketahui punya banyak masalah. Salah satunya yakni kisruh rumah tangga dengan Dipo Latief. (mg3/jpnn)

 


Aktris Nikita Mirzani sedang menjalankan ibadah umrah, dia berharap setelah itu diri dan pikirannya menjadi tenang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News