Nikita Willy Minta Maaf, Korban Diego Tetap Tolak Damai

Nikita Willy Minta Maaf, Korban Diego Tetap Tolak Damai
Nikita Willy Minta Maaf, Korban Diego Tetap Tolak Damai
JAKARTA - Mef Paripurna, mahasiswa yang diduga menjadi korban penganiayaan Diego Michiels Cs belum mau berdamai. Bahkan saat aktris cantik Nikita Willy yang juga merupakan kekasih Diego meminta maaf, Mef Paripurna tetap menolak.

Mef Paripuna mengaku telah memaafkan Diego. Namun untuk proses hukum, Mef menyatakan kasus ini harus tetap bergulir ke meja hijau.

"Walaupun sudah diterima (minta maaf), perkara tetap lanjut ke pengadilan. Ini kriminal umum loh,  jangan karena pemain nasional terus tindak pidana dikesampingkan. Seolah-olah hukum jadi tawar-menawar," kata Bangun Siregar, salah satu kuasa hukum Mef Paripurna, via telepon, Senin (19/11) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Willy sebagai kekasihnya Diego sempat juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada korban. "Kalau ada yang mengaku-ngaku Nikita atau ibunya, itu enggak ada sangkut pautnya. Enggak ada hubungan hukum, karena itu bukan istri dan mertua. Kan sebagai teman aja, itu enggak mewakili kepentingan hukum. Jangan tonjolkan ketenaran Nikita," ungkapnya.

JAKARTA - Mef Paripurna, mahasiswa yang diduga menjadi korban penganiayaan Diego Michiels Cs belum mau berdamai. Bahkan saat aktris cantik Nikita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News