Nikmati Kemudahan Cairkan Uang Tunai Dengan Fire Cash BCA

Nikmati Kemudahan Cairkan Uang Tunai Dengan Fire Cash BCA
Mudah cairkan uang tunai dengan fire cash BCA. Foto istimewa

jpnn.com - BAGI Anda yang memiliki sanak keluarga bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI), tentu sudah tidak asing dengan layanan Fire Cash BCA. Salah satu layanan transaksi pencairan kiriman uang tunai dari luar negeri yang dimiliki Bank BCA ini, telah menjadi layanan yang tepat bagi para TKI dan keluarga.

Dengan memanfaatkan jaringan bank koresponden serta mitra Fire Cash BCA, aplikasi FIRe memiliki layanan yang cepat, mudah, dan aman. Layanan ini melayani pencairan uang tunai dari negara-negara mitra BCA. Seperti Arab Saudi, Brunei Darussalam, Hongkong, Jordan, Kuwait, Malaysia, Oman, Qatar, Singapore, UAE, Bahrain dan USA.

Sangat mudah, bukan? Jadi, bagi Anda yang memiliki sanak keluarga yang bekerja di luar negeri dan belum menggunakan layanan Fire Cash BCA, ayo segera lakukan pencairan uang dengan Fire Cash BCA.

Dijamin, layanan ini sangat mudah, cepat, dan aman. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menunjukkan PIN Fire Cash dari pengirim, serta identitas diri ke kantor cabang BCA terdekat di tanah air.

Pencairan bisa diterima secara tunai atau langsung masuk ke rekening BCA Anda. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. Selamat mencoba.. (adv/bca/chi/jpnn)

 


BAGI Anda yang memiliki sanak keluarga bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI), tentu sudah tidak asing dengan layanan Fire Cash


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News