Selamat Idul Fitri, Ini Pesan Pak Jokowi

Selamat Idul Fitri, Ini Pesan Pak Jokowi
Presiden Joko Widodo di Padang. Foto: Biro Pers Kepresidenan

jpnn.com - PADANG--Bulan suci Ramadan baru saja berlalu. Segenap umat muslim di seluruh penjuru dunia kini merayakan hari kemenangan. Dalam suasana dan kesempatan yang baik itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan ucapan selamat Lebaran pada seluruh umat muslim di Indonesia.

"Saya Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, mohon maaf lahir dan batin," ucap Presiden dalam video yang diunggah dalam akun YouTube resmi Presiden pada Rabu (6/7).

Selain itu, dalam ucapan selamatnya, Jokowi, sapaan Presiden, mengajak segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk merayakan hari kemenangan ini dengan bersama-sama dengan semangat kerja  bahu membahu membangun bangsa dan negara.

"Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan semangat kerja bahu membahu membangun bangsa, bahu membahu membangun negara," tambah Presiden.

Lebaran tahun ini, Presiden beserta keluarga merayakannya dengan melaksanakan salat Ied bersama masyarakat Padang, Sumatera Barat. (flo/jpnn)

 


PADANG--Bulan suci Ramadan baru saja berlalu. Segenap umat muslim di seluruh penjuru dunia kini merayakan hari kemenangan. Dalam suasana dan kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News