SBY: Selamat Hari Raya Idul Fitri

SBY: Selamat Hari Raya Idul Fitri
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H / 2016 Masehi.

“Alhamdulilah, kita telah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini. Semoga ibadah kita mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT,” kata SBY melalui video yang diposting di akunt facebook, Selasa (5/7) tentang malam.

Dalam video berdurasi 1 menit dan 23 detik itu, SBY mengatakan berpuasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga menjauhkan diri dari tutur kata, sikap dan perbuatan yang tidak baik.

“Semoga kedepan nanti, kita senantiasa dibimbing oleh Allah agar melakukan hal-hal yang baik, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak baik,” katanya.

Lebih lanjut, SBY mengatakan pada hari yang membahagiakan ini, kaum muslimat dan muslimah di seluruh Tanah Air atau di manapun berada, mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan bathin,” katanya.

Dalam video tersebut, SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono, kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri, Edhie Baskoro Yudhoyono beserta istri serta cucu-cunya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H / 2016 Masehi. “Alhamdulilah, kita telah menjalankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News