Nikmati Kerja di Dunia Hiburan

Nikmati Kerja di Dunia Hiburan
Arumi Bachsin saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta, Kamis (28/1). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Tidak banyak remaja yang memiliki nasib seberuntung Arumi Bachsin. Pada usia yang masih belia, dara cantik blasteran Palembang-Belanda itu sudah mencicipi ketenaran. Tidak hanya pandai berakting, dia juga piawai memandu acara. Dia pun tidak canggung berlenggak-lenggok di atas catwalk dan menjadi model iklan.

Arumi memang ingin menjajal semua bidang dunia hiburan. Dia menyebutnya sebagai pencarian jati diri. "Namanya juga masih muda. Masih nyari maunya apa. Karena itu, bagi aku, akting oke, presenter oke, model juga oke," paparnya, ketika ditemui seusai memandu acara di area Dunia Fantasi (Dufan), kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Bagi Arumi, tiga bidang tersebut sama-sama dinikmati. Setiap bidang memiliki keistimewaan. "Kalau akting itu, kita menuntut diri sendiri untuk menjadi orang lain. Seru kan," ujarnya.

Sementara, menjadi pembawa acara bagi Arumi, membuat dirinya mengenal banyak hal baru terkait acara yang dibawakan. Sedangka untuk modeling, Arumi melakoninya sejak kecil. "Nikmat saja jadi model. Sudah biasa ya, mungkin," imbuh dara kelahiran 19 Februari 1994 tersebut.

JAKARTA - Tidak banyak remaja yang memiliki nasib seberuntung Arumi Bachsin. Pada usia yang masih belia, dara cantik blasteran Palembang-Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News