Nikmati Penawaran dan Keseruan Spesial di Puncak Promo Terbesar, Shopee 11.11 Big Sale

Nikmati Penawaran dan Keseruan Spesial di Puncak Promo Terbesar, Shopee 11.11 Big Sale
Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan menampilkan main performance JKT 48 serta deretan penampilan seru lainnya dari El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil dan Happy Asmara.

jpnn.com, JAKARTA - Akhir pekan merupakan momen yang selalu ditunggu banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki banyak rutinitas dari Senin hingga Jumat.

Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menghabiskan dan menikmati akhir pekannya, baik untuk bersantai ataupun melakukan kegiatan yang produktif, akhir pekan merupakan momentum yang dimanfaatkan untuk mengisi ulang tenaga dan semangat untuk menyambut awal minggu yang baru.

Ada berbagai macam rangkaian kegiatan dapat menjadi pilihan, mulai dari menonton dan menikmati lantunan musik dari rumah, menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan orang terdekat, berbelanja bersama keluarga ataupun memilih untuk menghabiskan waktu sendiri untuk melakukan hobi.

Namun, kali ini kamu tidak perlu bingung, berbeda dari akhir pekan biasanya, Sabtu 11 November hari ini, kamu akan ditemani oleh rangkaian keseruan dan penawaran di Shopee di puncak kampanye 11.11 Big Sale.

Lewat kemeriahan puncak kampanye 11.11 Big Sale ini, Shopee kembali memeriahkan dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show.

Selain itu, ada deretan promo terbesar akhir tahun, seperti Gratis Ongkir RP 0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, dan Big Flash Sale Setiap Jam nya.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan Shopee terus berkomitmen untuk menemani dan memberikan para pengguna setia di seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan.

"Momen akhir pekan ini bertepatan dengan hari puncak kampanye 11.11 Big Sale yang Shopee hadirkan," kata Monica Vionna, Sabtu (11/11).

Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan menampilkan main performance JKT 48 serta deretan penampilan seru lainnya dari El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari dll

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News