Nikmatilah...Sensasi Baru di Indihome Prambanan Jazz 2016

Nikmatilah...Sensasi Baru di Indihome Prambanan Jazz 2016
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JOGJAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar music Jazz Indonesia. Show bintang dunia akan digelar di Candi Roro Jonggrang dalam panggung Indihome Prambanan Jazz 2016, pada 20-21 Agustus. 

Jika tahun lalu di stage yang sama menampilkan musisi berkelas internasional Kenny G, American Saxophonist peraih Grammy yang tampil memukau, kali ini memboyong suara emas Boyz II Men di candi Hindu tertinggi di muka bumi itu.  

Boyz II Men adalah kelompok musisi kenamaan peraih penghargaan 4 Grammy Award dan 9 American Music Award (AMA). 

"Kabar baiknya lagi adalah sudah positif hadir juga Rick Price, musisi dunia pelantun lagu hits Heaven Knows dan If You’re My Baby juga di Prambanan. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, panitia pelaksana even tersebut.

Selain artis dunia, “Indihome Prambanan Jazz 2016” juga menyuguhkan penampilan istimewa dari artis-artis dalam negeri. Tercatat seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro) dll. 

Mereka itu artis kelas A nasional yang memiliki fans besar dan sedang nge-hits di tanah air. Selain artis-artis yang sudah konfirmasi akan hadir, masih banyak artis-artis negeri ini yang akan ikut juga meramaikan festival musik ini.

”Ini adalah sebuah inisiasi pertunjukkan yang berupaya memadukan musik dengan unsur budaya yang kental,” tambah Anas. 

Anas menambahkan, Indihome Prambanan Jazz 2016 diharapkan bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia internasional.

JOGJAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar music Jazz Indonesia. Show bintang dunia akan digelar di Candi Roro Jonggrang dalam panggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News