Nikmatnya Kudapan ala Jepang

Nikmatnya Kudapan ala Jepang
Nikmatnya Kudapan ala Jepang
KINI Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang hanya untuk menikmati citarasa kuliner khas Negeri Matahari Terbit itu. Cukup langkahkan kaki menuju Tokio Kitchen di Mal Central Park Jakarta, Anda bisa menikmati sajian berbagai varian menu makanan khas Jepang yang lezat dengan suasana hangat dan unik layaknya berada di negeri sakura.

Resto yang terletak di lantai dua ini memiliki 10 station pilihan makanan Jepang, diantaranya Sushi, Takoyaki, Otonomiyaki, Teppanyaki, Yakimono, Doburi, Agemono. Tak hanya itu, di Tokio Kitchen anda pun juga bisa menyantap hidangan ala Barat seperti Pasta, Pizza dan Burger.

“Di Tokio tersedia lebih dari 200 menu, terdiri atas makanan tradisional Jepang, fusion style, hingga western food tapi dengan Japanese topping,” kata CEO Urban Concept Indonesia Andrew Santoso, saat media gathering di Tokio Kitchen, Mal Central Park Jakarta, kemarin (16/3).

Andrew menuturkan, Tokio Kitchen di desain dengan dapur yang besar. Hal ini sengaja dibuat agar pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatannya. “Semua makanan dimasak langsung di depan pengunjung,” tambahnya.

KINI Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang hanya untuk menikmati citarasa kuliner khas Negeri Matahari Terbit itu. Cukup langkahkan kaki menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News