JPNN.com

Nikmatnya Teh Apel yang Kaya Antioksidan, Catat Resepnya

Senin, 04 Februari 2019 – 20:54 WIB Nikmatnya Teh Apel yang Kaya Antioksidan, Catat Resepnya - JPNN.com

jpnn.com - Minum teh setiap pagi bisa membuat tubuh menjadi lebih segar. Selain itu, memulai hari dengan mengonsumsi buah juga baik dilakukan. 

Buah apel sarat dengan banyak nutrisi penting dan antioksidan. Teh juga tidak hanya memiliki rasa dan aroma yang khas, tetapi menyimpan berbagai manfaat untuk tubuh.

Teh apel adalah minuman hangat dan menyejukkan yang cocok diminum di musim dingin. Teh apel adalah minuman hangat dan menenangkan yang sangat baik untuk Anda jika ingin menurunkan berat badan atau hanya ingin merasa lebih tetap sehat di musim hujan.

Dilansir dari Times Of India, cara membuat teh apel itu ternyata cukup mudah. Cukup dengan menyeduh apel segar bersama teh hitam biasa dan beberapa rempah-rempah.

Siapkan 2 gelas air dan 1 buah apel. Lalu 2 kantong teh hitam dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Kemudian rebus air, potong apel menjadi potongan-potongan kecil dan buang bijinya.

Masukkan potongan-potongan apel ke dalam air dan biarkan mendidih. Lalu tambahkan bubuk kayu manis ke dalamnya. Aduk dengan sendok dan biarkan mendidih selama 20 menit.

Lalu matikan api dan celupkan kantong teh ke dalamnya. Campur, saring, dan nikmati segudang manfaat dari campuran teh dan apel. (jpc/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...